Hendevane Training Partner (HTP)

Information Technology Infrastructure Library (ITIL) Foundation Training

Validasi dan tingkatkan keahlian anda dengan mengikuti kursus/pelatihan/training berikut.

Deskripsi Kursus

Skema sertifikasi ITIL® memberikan pendekatan modular untuk kerangka kerja ITIL, dan terdiri dari serangkaian kualifikasi yang berfokus pada berbagai aspek praktik terbaik ITIL hingga berbagai tingkat kedalaman dan detail. Struktur berjenjang kualifikasi menawarkan fleksibilitas kepada kandidat yang berkaitan dengan berbagai disiplin ilmu dan bidang ITIL dan kemampuan untuk memfokuskan studi mereka pada bidang minat utama.

ITIL baru-baru ini berevolusi dari ITIL v3 ke ITIL 4 dengan perjalanan transisi yang jelas dari satu struktur skema ke struktur skema lainnya. Kandidat yang memenuhi syarat ITIL v3 Foundation didorong untuk langsung pindah ke ITIL 4 Foundation untuk terus memperbarui keterampilan mereka. Kandidat menengah dapat memutuskan untuk mengumpulkan 17 kredit v3 untuk memungkinkan mereka beralih ke ITIL 4 dengan satu kursus dan satu ujian.

Sertifikasi ITIL 4 Foundation dirancang sebagai pengantar ITIL 4 dan memungkinkan kandidat untuk melihat manajemen layanan TI melalui model operasi ujung ke ujung untuk pembuatan, pengiriman, dan peningkatan berkelanjutan dari produk dan layanan yang mendukung teknologi.

Sertifikasi Internasional

Ada dua cara untuk mendapatkan sertifikat ITIL Foundation:

  • Anda dapat mengikuti ujian di akhir kursus pelatihan dengan Accredited Training Organization (ATO)
  • Atau belajar secara mandiri dan kemudian mendaftar ujian tanpa mengikuti kursus/ pelatihan melalui PeopleCert

Format Kursus

Kursus berjalan selama 16 jam dan dilaksanakan dengan 2 (dua) metode:

  • Kelas Offline selama 2 hari (09.00 s.d 17.00)
  • Kelas Online melalui aplikasi Zoom.

Persyaratan

Peserta harus mengetahui dasar literatur komputer. Peserta wajib terhubung ke internet ketika training berlangsung.

Tujuan Kursus

Setelah menyelesaikan kursus ini maka peserta akan mampu:

  • Memahami konsep utama manajemen layanan
  • Memahami bagaimana prinsip panduan ITIL dapat membantu organisasi mengadopsi dan menyesuaikan manajemen layanan
  • Memahami empat dimensi manajemen layanan
  • Memahami tujuan dan komponen sistem nilai layanan ITIL
  • Memahami aktivitas rantai nilai layanan, dan bagaimana keduanya saling berhubungan
  • Mengehui tujuan dan istilah kunci dari 15 praktik ITIL
  • Memahami 7 praktik ITIL

Silabus / Materi Pembelajaran

Dibawah ini adalah materi pembelajaran yang akan di ajarkan selama kursus berlangsung:

  • Course Overview
  • Introduction to Service Management and ITIL®
  • Key Concepts of Services Management
  • The Four Dimensions of Service Management
  • Service Value System
  • ITIL Management Practices
  • ITIL 4 Foundation Examination Format

Fasilitas

Dibawah ini adalah fasilitas yang didapatkan setiap peserta:

  • Instruktur: Approved Trainer for ITIL dan lebih dari  15 tahun di IT Management
  • Student Guide dan Latihan
  • 2 x Coffee Break, 1 x Lunch (makan siang) setiap pertemuan (kecuali kelas online)
  • Sertifikat attendance training dari Hendevane Training Partner (HTP)
  • Gratis mengulang training jika kelas yang sama di buka pada periode berikutnya

Tata Cara Pendaftaran

Anda dapat mengikuti petunjuk berikut:

  • Lakukan pendaftaran melalui formulir online dibawah
  • Tunggu konfirmasi pendaftaran via email secara otomatis
  • Lakukan pembayaran biaya training sesuai dengan informasi dari email balasan
  • Jika Quota peserta tidak memenuhi maka uang yang telah anda bayarkan akan kami REFUND (kembalikan) seluruhnya
No event found!

Minta Kelas Pribadi / In-House

Gunakan formulir di bawah ini untuk permintaan kelas yang Pribadi / In-House yang terlist maupun tidak di website kami.

Scroll to Top